Kawasaki Siap Terjunkan Varian Retro Special Edition

Sekujur tubunya dibalut sensasi gelap dan terlihat menggoda dengan esensi klasik yang tahun ini memang populer dan meracuni style motor standar maupun kustom.

Minggu, 15 November 2015 08:15
Kawasaki W800 Special Edition by Kawasaki
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Bukan hanya para produsen dari Italia saja yang akan ikut andil dalam perhelatan Esposizione Internazionale Ciclo Motociclo e Accessori (EICMA) 2015, pekan depan (19/11) di Milan, brand-brand internasional terutama Jepan yang juga mengusai pasar roda dua bakal ikut bersaing menelurkan varian-varian kekar mereka.

Kawasaki sebagai salah satu brand papan atas pun sudah menyiapkan varian spesial yang dibalut dalam kerangka motor retro bertajuk W800 Special Edition.

Sekujur tubunya dibalut sensasi gelap dan terlihat menggoda dengan esensi klasik yang tahun ini memang populer dan meracuni style motor standar maupun kustom. Sekilas secara keseluruhan memang tidak terlihat sesuatu yang benar-benar spesial, hanya balutan gloss black dan velg black anodised.

Selain itu, terdapat pula aksesori unik berupa sebuah logo Kawasaki Special Edition pada tangki sehingga memberikan aksen lebih eksklusif tapi sama sekali tidak menyurutkan kesan klasiknya.

Bicara soal dapur pacu, Kawasaki W800 Special Edition ini menggendong mesin berkubikasi 773cc dengan torehan power sebesar 47,3 hp pada 6.500 rpm dan torsi puncak menembus 60 Nm pada 2.500 rpm. Akselerasinya dipadukan dengan transmisi 5 percepatan.

Sektor kaki-kaki didukung ban berukuran 100/90 dan velg depan berdiameter 19 inch. Sedangkan roda belakang memakai 130/80 yang membalut velg 18 inch guna menopang bobot total 217 kg.

KABAR MENARIK LAINNYA

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami