Kawasaki Siap Luncurkan Z125 dan Ninja 125, ke Indonesia Tidak Ya?

Dalam video singkat berdurasi 23 detik itu pun memperlihatkan shroud sebelah kanan bertuliskan "Z125". Tak hanya itu, muncul juga kokpit yang diduga kuat milik Kawasaki Ninja 125.

Jum'at, 07 September 2018 11:45
Foto: Youtube.com/ Kawasaki Italia
Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Pada akhir tahun 2017 lalu, Kawasaki sempat mengumumkan bahwa mereka akan merilis varian terkecil dari Kawasaki Z-series serta Ninja-series, yaitu Z125 dan Ninja 125. Kini, waktu peluncurannya semakin dekat dan mereka mulai menyebar teaser.

Video unggahan Kawasaki Italia dalam akun youtube resminya ini bertajuk "Kawasaki Ninja o Z? La scelta piĆ¹ difficile" yang artinya "Kawasaki Ninja atau Z? Pilihan yang sulit".

Dalam video singkat berdurasi 23 detik itu pun memperlihatkan shroud sebelah kanan bertuliskan "Z125". Tak hanya itu, muncul juga kokpit yang diduga kuat milik Kawasaki Ninja 125. Bahkan, pihak Kawasaki Italia sudah membuka situs resmi untuk kedua motor tersebut, www.lasceltapiudifficile.it.

Berdasarkan berbagai teaser tersebut, bisa dikatakan bahwa Kawasaki Ninja 125 dan Kawasaki Z125 akan meluncur dalam waktu dekat. Kemungkinan, kedua motor baru ini akan diumumkan pada Intermot 2018, Cologne, Jerman atau pun EICMA yang digelar di Milan, Italia, pada November mendatang.

Seandainya Kawasaki Ninja 125 dan Z125 akan dirilis di Indonesia, keduanya akan mengusung mesin 150cc. Sayangnya, pihak PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) telah menegaskan bahwa mereka tidak akan memboyong dua motor tersebut ke tanah air.

"Kami tegaskan bahwa kami bermain di segmen premium. Jadi, enggak," ucap Sucipto saat ditemui Liputan6.com di acara JFK 2018, Kamis (24/5/2018).

Simak videonya di bawah ini:

BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS

(kpl/crn)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami