Kawasaki Rilis Video Teaser Ke-2 Naked-Bike Supercharger

Video teaser ke-2 naked-bike supercharger Kawasaki mulai menampakkan beberapa detail.

Selasa, 01 Oktober 2019 11:15
Kawasaki Rilis Video Teaser Ke-2 Naked-Bike Supercharger Teaser Kawasaki Z Supercharger

Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Sejak pertengahan September 2019 lalu, Kawasaki telah merilis teaser perdana Kawasaki Z Supercharger. Kini mereka telah mengunggah video kedua dan menampilkan beberapa bagian.

Dalam video sigkat berdurasi 18 detik itu, naked-bike supercharger ini tampak dibekali dual-LED headlight. Di atasnya, terpasang emblem River Mark, logo khusus produk ikonik Kawasaki sejak zaman dulu, layaknya pada Kawasaki Ninja H2.

Selain itu, tentu mesin dengan grafir SUPERCHARGED yang menegaskan bahwa mesin motor ini dilengkapi dengan supercharger. Tampak juga rangka teralis berwarna hijau yang kemungkinan diadopsi dari Kawasaki Ninja H2.

Naked-bike ini rupanya juga dibekali air-scoop yang berfungsi sebagai pendingin mesin. Sekilas, desainnya tampak gahar dengan garis-garis tegas di seluruh bagian.

1 dari 1 Halaman

Rilis 23 Oktober

Rilis 23 Oktober

Besar kemungkinan basis motor ini adalah Kawasaki Ninja H2. Karena itu, tentu tersemat beragam fitur canggih, seperti instrumen panel digital, traction control, launch control, dan quickshifter.

Diprediksi, naked-bike supercharger ini nantinya akan bernama Kawasaki Z2. Dalam video itu pun diumumkan bahwa motor tersebut akan diungkap pada 23 Oktober mendatang dalam gelaran Tokyo Motor Show 2019.

(kpl/crn)

Join Otosia.com
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami