Kawasaki Ninja Murah Disuguhkan dengan Promo DP

Promo yang diberikan oleh Kawasaki memungkinkan calon konsumen membeli dengan DP yang lebih rendah.

Selasa, 09 Mei 2017 13:00
Kawasaki Ninja RR Mono (foto Ilustrasi: Nazar Ray)
Editor : Fajar Ardiansyah
Reporter : Dimas Wahyu

Otosia.com - Gambar Kawasaki misterius yang beredari di laman media sosial juga situs jejaring resmi mereka terjawab sudah. Kawasaki rupanya sedang mengadakan promo "DP Bisa Punya Ninja" untuk Ninja termurah mereka, Ninja 250SL

Dalam hal ini, PT Kawasaki Motor Indonesia memberlakukan DP terjangkau untuk setiap pembelian Ninja 250SL di semua kota di Indonesia dimulai dari tanggal 8 Mei 2017 dan didukung oleh leasing Adira, WOM, dan OTO.

"Program ini kami berikan kepada seluruh orang yang mengidam-idamkan Ninja, sehingga tahun ini bisa mendapatkan Ninja 250SL idaman, dan menjadi bagian dari keluarga Ninja," ujar Michael C. Tanadhi selaku Deputy Head, Sales & Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia.

Konsumen, menurut Kawasaki, dapat membayarkan cicilan dengan tenor selama 3 tahun. Untuk detail mengenai jumlah DP dan cicilan, info tersebut bisa langsung didapatkan di dealer-dealer resmi Kawasaki.

"Pokoknya kita menggunakan prinsip "Ada, Bisa, Boleh". Ada DP terjangkau, Bisa cepat prosesnya, Boleh bawa pulang Ninja-nya," ucap Michael.

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/why/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami