Kawasaki Ninja Kena Permainan Cat Grafis

Untuk Kawasaki Ninja lansiran tahun 2003 milik Wahyu Prabowo ini dimodifikasi dengan permainan grafis menggunakan cat. Melalui permainan cat tersebut tampilan motor ini menjadi semakin berbeda dan menarik.

Senin, 24 Maret 2014 11:15
Modifikasi Kawasaki Ninja (Foto: Wahyu Prabowo)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Untuk Kawasaki Ninja lansiran tahun 2003 milik Wahyu Prabowo ini dimodifikasi dengan permainan grafis menggunakan cat. Melalui permainan cat tersebut tampilan motor ini menjadi semakin berbeda dan menarik.

Kemudian agar tampilannya sesuai dengan konsep grafis, sang pemilik sekaligus modifikator juga memberikan beberapa perubahan part. Bagian kaki-kaki juga menjadi pusat perhatian dalam perubahan motor ini.

Kaki-kaki belakang dipasang velg Dale Rim 140 yang dibalut dengan ban Comet M1 60\80. Sedangkan pada bagian depan juga menggunakan velg yang sama, tapi memakai ban Drag Blaster 50\60 dan disematkan kaliper Ride it. Agar tampilan semakin menarik, dipakai jeruji Osaki Gold dan untuk rantai, Osaki Pink UK415.

Untuk bagian depan menggunakan batok headlamp Raider original Thailand dipadu dengan pemakaian stang RC3 15 derajat. Selain itu juga dipasang  stabilizer stang Ride It.

Kemudian untuk gaya berkendara dan tampilan yang semakin menarik, juga dipasang underbond merk Driv Racing. Sedangkan pada bagian mesin sedikit dikorek untuk pemakaian harian. Untuk menambah peforma dan tampilan bagian pembuangan gas di pasang knalpot Creampie.

Kreasi-kreasi Modifikasi Kawasaki Ninja

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami