Kawasaki Ninja 250 FI Facelift Versi Render Young Machine

Majalah otomotif Jepang, Young Machine membuat render All New Kawasaki Ninja 250 FI facelift dengan sejumlah upgrade yang membuat tampilannya lebih garang dan sporty.

Selasa, 31 Januari 2017 13:45
Foto: Istimewa
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Selain membuat render Yamaha R25 terbaru majalah otomotif Jepang, Young Machine juga membuat render untuk rivalnya, All New Kawasaki Ninja 250 FI. Dari gambar tersebut, motor baru ini mendapat sejumlah upgrade dan balutan warna baru.

Sudut depan Kawasaki Ninja 250 FI terbaru tampak lebih meruncing, memperkuat kesan sportynya. Bagian bodinya juga memiliki sejumlah lekuk tajam yang futuristik dipadu dengan balutan warna putih layaknya Ninja H2 sentuhan Trick Star membuat motor baru ini semakin garang dan sporty. 

Suspensi depan Ninja 250 FI terbaru juga sudah menggunakan peredam kejut upside down dengan warna hitam. Pengaplikasian part ini pada motor bermesin 250cc nampaknya akan menjadi tren setelah diawali oleh Honda CBR250RR.

Selain itu bagian lain yang nampaknya baru, yakni rangka pipa dengan model seperti milik Ninja 650 atau Z650, velg baru berbalut warna hijau, dan headlampnya juga sudah memakai LED.

Jika benar Kawasaki Ninja 250 FI terbaru ini bakal memiliki tampilan dan sejumlah upgrade seperti demikian, pastinya akan semakin  memanaskan persaingan motor sport fairing bermesin seperempat liter di Tanah Air.

News Menarik Motor Ninja 250 Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami