Kawasaki New Ninja 250 Dibanderol Mulai Rp 61 Jutaan

Kejutan meriah disajikan PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI), setelah Sabtu sore (18/11) meluncurkan W175, kini giliran malam harinya New Ninja 250 dirilis.

Sabtu, 18 November 2017 20:45
Foto: Nazar Ray
Editor : Fitradian Dhimas
Reporter : Nazarudin Ray/muhammad Hafid

Otosia.com - Kejutan meriah disajikan PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI), setelah Sabtu sore (18/11) meluncurkan W175, kini giliran malam harinya New Ninja 250 dirilis. Melalui gelaran Kawasaki Bike Week 2017 yang diadakan di Ancol, New Ninja 250 tampil lebih atraktif.

Bagaimana tidak, soalnya konsumen disuguhkan dengan beragam pilihan tipe dan warna. Untuk versi standarnya tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni Passion Red, Lime Green dan Metallic Spark Black. Di mana untuk harga versi standar dibanderol Rp 61,9 juta. KMI pun juga menghadirkan edisi spesial KRT Edition dengan banderol Rp 64,3 juta.

Lalu ada varian New Ninja 250 dengan ABS. Beda Rp 10 juta lebih mahal dari versi standar, versi ABS ditawarkan dalam dua pilihan warna. Masing-masing warna dibanderol berbeda, yaitu Passion Red Rp 71,9 juta dan Candy Burnt Orange MDP Rp 72,4 juta. Keseluruhan harga di atas berstatus on the road Jadetabekser.

New Ninja 250 benar-benar membangkitkan kepercayaan diri KMI yang memasang target penjualan sebesar 15 ribu unit per tahun. Konsumen pun sudah bisa merasakan performa motor andalan Kawasaki ini di pertengahan Januari 2018. Lantaran KMI baru akan memulai pengiriman unit di bulan itu.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/nzr/fid/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami