Kawasaki Minimal Hangout Sebulan Sekali

Para biker atau calon biker Kawasaki memiliki wadah kumpul yang diselenggarakan oleh produsen yang terkenal dengan jajaran produk sportnya itu

Sabtu, 04 April 2015 15:30
Komunitas Big Bike Kawasaki (Foto: Nazar Ray)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Para biker atau calon biker Kawasaki memiliki wadah kumpul yang diselenggarakan oleh produsen yang terkenal dengan jajaran produk sportnya itu. Wadah kumpul atau hangout ini sendiri saat ini diadakan bagi biker Jakarta.

"Kami minimal satu bulan sekali akan hangout sama sama komunitas-komunitas Kawasaki. Base camp-nya di sini contoh di Kota Kasablanka. Biasanya sih basecamp kita di Kota Kasablanka, Senayan City. Gandaria City juga pernah," ujar Michael Chandra Tanadhi, Deputi Departemen Head Sales & Promotion Division Kawasaki Motor Indonesia.

Di balik program ini, Kawasaki ingin mewujudkan keinginan konsumen terhadap hasrat untuk merasakan dan mengeksplorasi sepeda motor Kawasakinya. Dengan hangout pun, berkendara menjadi menyenangkan karena dilakukan bersama-sama.

"Dari sini kami bisa ajak kostumer kami untuk merasakan experience. Biasanya kalau kami undang ramai-ramai jadi eh ayok ayok, jadi seseruan," ujar Michael.

Penetapan jadwal hangout dengan periode sebulan sekali ini menjadi salah satu program Kawasaki untuk tahun 2015. Selain ajang kumpul, Kawasaki juga menyediakan program menarik lain, selain layanan 24 jam yang berlaku hampir untuk semua sepeda motor, dan asuransi moge, sesuatu yang terbiang sulit diperoleh.

JANGAN LEWATKAN YANG MENARIK LAINNYA, OTOLOVERS!

(kpl/why/fjr)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami