Kawasaki Luncurkan Ninja 650 KRT Edition, Harga Rp 113 Jutaan

Kawasaki motor India secara resmi meluncurkan motor sport kelas menengah terbaru mereka, Ninja 650 KRT Edition dengan harga INR 5.49 lakhs atau kalau dirupiahkan setara dengan Rp 113 jutaan.

Rabu, 15 November 2017 10:45
Foto: Istimewa
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Kawasaki motor India secara resmi meluncurkan motor sport kelas menengah terbaru mereka, Ninja 650 KRT Edition. Edisi KRT sendiri merupakan motor dengan balutan warna khusus yang diambil dari tim balap Kawasaki atau Kawasaki Racing Team.

Dilansir Indianautosblog 15/11, Kawasaki Motor India secara resmi meluncurkan Kawasaki Ninja 650 KRT Edition dengan harga INR 5.49 lakhs atau kalau dirupiahkan setara dengan Rp 113 jutaan.

Sebagai edisi khusus Kawasaki Ninja 650 KRT Edition tersedia hanya dengan warna lime green dan dengan grafis khusus ala tim balap Kawasaki. Selain itu, untuk varian standarnya juga sudah disemati dengan pengereman ABS yang akan menjadikan pengendaranya semakin aman.

Untuk sumber tenaga Kawasaki Ninja 650 KRT Edition sendiri mengusung mesin DOHC paralel T-win berkapasitas 649cc dengan pendingin cairan. Mesin tersebut secara data tertulis diklaim mampu menghasilkan tenaga hingga 68 PS pada putaran mesin 8.000 rpm dan torsi puncaknya 65,7 Nm di 6.500 rpm. Tenaga dan torsi tersebut kemudian dikawinkan dengan gearbox 6-percepatan sebelum ditrasfer ke sumbu roda belakang menggunakan rantai.

Di India sendiri, Kawasaki Ninja 650 KRT Edition akan mulai didistribusikan ke dealer Kawasaki mulai pertengahan November 2017.

News Menarik Motor Kawasaki Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami