Kawasaki Hadirkan Ninja 250 ABS KRT Special Edition

Besutan baru tersebut merupakan bentuk penghormatan atas kemenangan Jonathan Rea di ajang World Superbike Championship (WSBK) 2015.

Senin, 12 Oktober 2015 19:15
Kawasaki Ninja ZX-10R by Kawasaki-Motors.com
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Kawasaki beberapa waktu lalu menyebarkan beberapa foto teaser soal sosok terbaru dalam kandang sport 250cc mereka, yakni Ninja 250 Special Edition. Besutan baru tersebut merupakan bentuk penghormatan atas kemenangan Jonathan Rea di ajang World Superbike Championship (WSBK) 2015.

Berdasarkan foto-foto berikut, terdapat sedikit perubahan pada bentukan headlights (meski tidak terlalu signifikan) dan strip merah di bodi fairing pinggir sehingga menambah kontras warna traditional yang mulanya hanya terdiri dari hijau dan hitam. Desain tersebut dibuat seirama dengan tunggangan Jonathan Rea dan Kawasaki Racing Team (KRT) dengan Kawasaki Ninja ZX-10R.

Selain desain baru, Kawasaki Ninja 250 Special Edition dilengkapi braking system ABS sehingga bukan hanya semakin safety, tapi juga sangat cocok untuk dipasarkan di Eropa karena sesuai dengan regulasi EURO 4 yang akan dicanangkan mulai 2016 mendatang.

Dipandang dari segi estetika rancang bangunnya, nampaknya tidak akan ditemukan perubahan terlalu jauh soal sosok baru Ninja 250 itu. Dan berarti bahwa kemungkinan besar ia tetap menggunakan 37mm forks dan rangka diamond yang terkenal sangat enteng.

Karena membawa membawa arsitektur khas KRT, namanya pun kini ditambah dengan Kawasaki Ninja 250 ABS KRT Special Edition. Menurut situs resmi Kawasaki-motors.com, tersedia pula aksesoris lain yang dapat dipesan sesuai kebutuhan pelanggan seperti single-sat cover dan smart bag.

KABAR MENARIK BERIKUTNYA

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami