Kawasaki Klasik W800 Luncur di GIIAS, Cuma 50 Motor

Diluncurkan dalam jumlah terbatas, motor ini bisa jadi buruan para kolektor. Sikat!

Sabtu, 13 Agustus 2016 14:30
Kawasaki W800 (foto: Nazar Ray)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Kawasaki Motor Indonesia sesuai janjinya meluncurkan sepeda motor baru yang sudah seiring dengan bocoran info sebelumnya, yakni si klasik W800 yang boleh dibilang big brother Estrella 250 cc.

Ia pun diluncurkan dalam jumlah terbatas, hanya lima puluh unit, dan diimpor langsung dari Jepang. Jumlah itu menurut Michael Chandra Tanadhi, Deputi Departemen Head Sales & Promotion Division Kawasaki Motor Indonesia adalah jatah Indonesia sampai Januari 2017.

"Ini dari Jepang. Sampai Desember 50 unit. Kita kan enam bulanan sekali (atur pesanan). Kan kalau motor-motor gini mainnya alokasi. Amerika sama Eropa juga gitu," ujar Michael.

Harganya sendiri memang jauh dari adiknya, Estrella. Banderol dipasang Rp 249 juta untuk tipe standar dengan pilihan warna Metallic Ocean Blue, dan Rp 251 juta untuk Special Edition Ebony. Semua harga sudah on-the road Jakarta.

"Rasanya sih saya yakin habis. Mungkin malah dalam tiga bulan ini. Mau nambah gak bisa sih saya. Saya enggak boleh nambah sampai Desember," ujarnya.

Kawasaki W800 menggunakan mesin berkapasitas 773 cm dua silinder berpendingin udara, sejajar SOHC 4 valve, yang dipasangi transmisi 5-percepatan.

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/nzr/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami