Kawasaki Jepang Siap Luncurkan Motor Sport Retro, Z900RS

Kawasaki Jepang bersiap untuk meluncurkan produk terbarunya, motor sport dengan teknologi modern yang memiliki tampilan retro, Z900RS.

Kamis, 15 September 2016 14:15
Foto: motorcyclenews.com
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Kawasaki Jepang bersiap untuk meluncurkan produk terbarunya, motor sport dengan teknologi modern yang memiliki tampilan retro, Z900RS. Peluncuran Kawasaki Z900RS sendiri diperkirakan tidak akan lama, yakni bertepatan dengan ajang pameran EICMA Motorcycle Show di Milan, November 2016, mendatang.

Dari tampilan sudah bisa dipastikan jika motor baru tersebut dengan desain 'retro sport'. Hal itu bisa diketahui dari huruf dibelakang angka Kawasaki Z900RS , 'RS' singkatan dari retro sport.

Banyak yang beranggapan kalau calon motor baru, Kawasaki Z900RS ini bakal mengaplikasikan mesin berperforma tinggi, Supercharger. Ternyata anggapan tersebut tidak dibenarkan, pihak Kawasaki menyematkan mesin versi standard empat silinder pada motor barunya tersebut, seperti yang dilansir, motorcyclenews.com (15/09)

Sebagai sepeda motor sport bergaya retro modern, Kawasaki Z900RS bakal menjadi penantang berat Yamaha XSR900 dan Triumph Thruxton yang sudah lebih dulu meluncur.

Ragam News Kawasaki Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami