Kawasaki Janjikan 12 Motor Baru, Apa Saja?

Kawasaki masih akan berkutat dengan dunia motor supercharger.

Rabu, 16 Desember 2015 11:45
Ilustrasi Kawasaki Soul Charger by Kawasaki
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Tidak berhenti dengan Kawasaki Ninja H2-H2R atau J125 Matik, gelontoran motor-motor baru dari dapur produksi produsen raksasa asal Negeri Sakura itu akan terus berlanjut hingga beberapa tahun ke depan. Pertanyaannya varian spesial seperti apakah yang sedang dipersiapkan oleh Kawasaki?

Saat prosesi peluncuran skutik bongsor Kawasaki J125 di Malaga, Spanyol beberapa waktu lalu, pihak Kawasaki membocorkan berita kepada morebikes, Selasa (15/12/2015), bahwa mereka sedang mempersiapkan 12 model anyar yang ditargetkan akan diluncurkan pada kurun waktu dua tahun kedepan. Menariknya, keseluruhan seri itu merupakan tipe baru yang belum ada di pasaran.

Hal itu sehubungan dengan rentetan isu lain bahwa Kawasaki tidak akan mengikutsertakan versi upgrade dari generasi lawas seperti pemutakhiran standar Emisi Euro 4.

Untuk saat ini, pihak Kawasaki memang belum membuka 'tirai' informasinya lagi, sehingga belum bisa dipastikan akankah 12 varian itu akan melengkapi keluarga baru yang sudah ada, atau malah spsies yang totally new sehingga menambah flagshipKawasaki.

Perkenalan Kawasaki Soul Charger dan Spirit Charger saat bertandang ke Tokyo Motor Show 2015 dan Milan Show (EICMA) beberapa waktu lalu, ditengarai merupakan satu bentuk strategi Kawasaki guna mem-familiarkan produk mereka. Ekspektasi pun mengerucut bahwa beberapa tahun ke masa depan, Kawasaki masih akan berkutat dengan dunia motor supercharger.

Nantikan kabar terbaru selanjutnya yaOtolovers.

KABAR MENARIK BERIKUTNYA

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami