Kawasaki Indonesia Tawarkan Ninja 250 ABS Edisi Terbatas

Ada beberapa part yang diperbaharui dan berbeda dari Ninja yang sebelumnya, simak ulasannya berikut ini Otolovers.

Kamis, 07 Januari 2016 11:30
Foto: Kawasaki Indonesia
Editor : Larasati​ ​Zu​hro

Otosia.com - Awal tahun 2016 ini, PT. Kawasaki Motor Indonesia mengeluarkan jenis baru dari Ninja 250, yaitu New Ninja 250 ABS Special Edition Limited atau disebut dengan Ninja 250 SE LTD.  Ada beberapa part yang diperbaharui dan berbeda dari sebelumnya.

© Kawasaki Indonesia

Perbedaan itu bisa ditemui pada bagian ban, perlengkapan aksesori, instrumen, dan warna. Ban yang digunakan untuk depan dan belakang berganti dari tipe bias-ply ke radial. Ukuran untuk ban belakang pun lebih lebar. Perubahan pada ban ini memberikan peningkatan performa saat manuver pada kecepatan tinggi serta tampilan yang lebih racing look.

Dibandingkan dengan ban bias-ply pada model standard, ban radial bergaya big bike ini memberikan banyak keuntungan dalam hal performa, seperti peningkatan grip yang berkontribusi pada peningkatan performa sport. Ban radial juga berkontribusi pada kenyamanan berkendara karena menyerap guncangan lebih baik.

© Kawasaki Indonesia

Lebar ban belakang meningkat dari 140 mm menjadi 150 mm. Selain terlihat lebih gagah, ban lebih lebar ini mempunyai kontak ke ground lebih besar, yang berkontribusi pada performa grip belakang.

Ukuran pelek depan pun meningkat dari 2,75 menjadi 3,00 untuk penyesuaian ban radial.  Sementara itu, ukuran pelek belakang tidak berubah, tetap 4.00. 

Selain itu, model SE LTD ini dilengkapi beragam part assesori sebagai kelengkapan standar. Ada frame slider, yang populer ditambahkan oleh pemilik Ninja model standar.

Ada pula single seat cover, yang memberikan tampilan racing look, lalu ada windscreen tinggi yang memberikan proteksi terhadap terpaan angin lebih besar sehingga memberikan kenyamanan saat touring.

© Kawasaki Indonesia

Instrumen di depan pun baru, dan juga diaplikasikan pada model standar 2016. Desainnya fresh dan memberikan kemudahan terlihat pada malam hari. Pada siang hari, warna baru pada tachometer analog memberikan tampilan yang stylish. Sementara itu, pada malam hari, tampilan lebih muda dibaca, sekalipun hanya sekilas. Kawasaki menyebut, Ninja edisi spesial ini dibanderol Rp 68.600.000.

Bca Ini Juga, Bro!

(kpl/why/lrs)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami