Kawasaki Rilis Video Dyno Run Ninja ZX-25R Carbon, Tenaganya Bikin Penasaran

Kawasaki kembali menayangkan video Ninja ZX-25R versi modifikasi carbon yang menjalani pengetesan tenaga lewat Dyno Run.

Minggu, 31 Mei 2020 12:15
Kawasaki Rilis Video Dyno Run Ninja ZX-25R Carbon, Tenaganya Bikin Penasaran Kawasaki Ninja ZX-25 carbon dites tenaga lewat Dyno Run (KMI)

Editor : Nazarudin Ray

Otosia.com - Setelah merilis video Ninja ZX-25R dalam versi bodi berbahan serat carbon dari brand A-tech Japan Carbon Fiber, PT Kawasaki Motor Indonesia kembali mengunggah video motor yang sama di aku resmi youtube mereka.

Hanya saja, motor versi carbon yang ditampilkan dalam tayangan terbaru KMI yang dirilis kemarin (29/5/2020) makin menggugah rasa penasaran pecinta Ninja tentang berapa tenaga yang dituai Ninja ZX-25 dalam versi modifikasi carbon lewat dyno test.

Tayangan video berjudul 'Kawasaki Ninja ZX-25R x Yoshimura: Dyno Run' tersebut juga menonjolkan raungan gahar Ninja 250 empat silinder dengan knalpot Yoshimura ketika digeber berulang-ulang.

"Setelah menampilkan warming-up Kawasaki Ninja ZX-25R dengan knalpot Yoshimura HeptaForce TSS (Racing-Spec), kali ini ZX-25R siap untuk di jalankan di atas Dyno. Dengarkanlah raungan mesin 4-silinder ZX-25R dipadu dengan Yoshimura hingga putaran mesin tertinggi. Screaming In-line 4 Power!" tulis Kawasaki Indonesia pada keterangan video Youtube dan akun Instagram @kawasaki_indonesia.

 

 

 

 

1 dari 2 Halaman

Namun video tidak membeberkan fakta seberapa besar tenaga yang dihasilkan melalui dyno run. Alhasil tayangan tersebut mengundang reaksi beragam dari netizen dalam negeri maupun mancanegara.

"Lah sianjay cuma gitu doang kirain dyno bneran untuk ngeliat datanya," komentar pemilik akun Youtube @Kid Taengoo. 

"Hasil dyno testnya minggu depan yah kayaknya.. owkwowkwowkw," timpal netizen lainnya, Yogi Asima.

Sementara netizen asal negara Malaysia merasa tidak sabar agar Kawasaki Indonesia membeberkan tenaga Ninja ZX-25R modifikasi spek racing dan menjualnya juga versi ini ke Negeri Jiran.

"Please Indonesia, help us Malaysia to get this monster too," kata pemilik akun @Muhammad Fadzil.

Ninja ZX-25R versi carbon menonjolkan racing look dengan pemasangan footstep underbone Sniper dan knalpot racing Yoshimura. Detail akhir dipermanis dengan pemberian stripping putih dan corak sarang lebah hijau di sisi kanan-kiri.

Secara tampilan bisa dibilang modifikasi ketiga ini lebih gahar ketimbang versi modifikasi sebelumnya yang pernah ditampilan KMI.

2 dari 2 Halaman

(kpl/nzr)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami