Kawasaki Indonesia Rilis Ninja ZX-25R Versi Carbon

Kawasaki Indonesia merilis video modifikasi ketiga Ninja ZX-25R versi serat carbon dari brand A-tech Japan Carbon Fiber.

Jum'at, 08 Mei 2020 21:45
Kawasaki Indonesia Rilis Ninja ZX-25R Versi Carbon Kawasaki Ninja ZX-25R versi carbon fiber (Kawasaki Indonesia)

Editor : Nazarudin Ray

Otosia.com - PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) kembali menampilkan video Ninja ZX-15R dalam versi modifikasi. Kali ini modifikasi ketiga yang dilakukan adalah bodi berbahan serat carbon dari brand A-tech Japan Carbon Fiber.

Video Ninja 250 empat silinder versi carbon ini kemudian dirilis di saluran Youtube, Jumat sore (8/5/2020). Video berjudul 'Kawasaki Ninja ZX-25R Modification: A-Tech Carbon' memperlihatkan Ninja ZX-25R yang lebih sangar dengan penyematan karbon di depan, samping, spakbor, buritan dan single seater, hingga penutup rantai.

Ninja ZX-25R versi carbon menonjolkan racing look dengan pemasangan footstep underbone Sniper dan knalpot racing Yoshimura. Detail akhir dipermanis dengan pemberian stripping putih dan corak sarang lebah hijau di sisi kanan-kiri.

 

 

1 dari 3 Halaman

Secara tampilan bisa dibilang modifikasi ketiga ini lebih gahar ketimbang versi modifikasi sebelumnya yang pernah ditampilan KMI.

Selain di Youtube, Ninja ZX-25R versi carbon juga ditampilkan di akun Instagram resmi KMI @kawasaki_indonesia.

"Video seri modifikasi ZX-25R ke-3 dengan body berbahan serat karbon dari brand A-Tech Japan Carbon Fiber sudah ada di youtube Kawasaki Indonesia. Link di bio!," tulis Kawasaki Indonesia pada unggahan Instagram.

2 dari 3 Halaman

Sontak video ini mengundang fans Kawasaki untuk berkomentar, baik di Instagram maupun Youtube.

"Sampe sekarang nabung terus dan kerja keras biar nanti bisa meminang ini motor," kata pemilik akun Instagram @hilmiabdfatah.

Sementara di saluruan Youtube komentar lebih beragam dari mancanegara, seperti dari netizen Thailand dan Jepang dalam bahasa mereka.

"Next Pake Knalpot Indonesia! karena ini yg nonton bukan hanya orang Indonesia....yg setuju bantu like biar paling di atas!!!!!!!." kata YR Gaming di kolom komentar Youtube.

"Modif versi indonesia mantap...apakah part modif bisa di beli di deler kawasaki jg???," timpal netizen lainnya dengan nama akun Marlon El

3 dari 3 Halaman

(kpl/nzr)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami