Kawasaki Indonesia Bocorkan Motor Baru, Ninja 250 Mesin 4 Silinder?

PT Kawasaki Motor Indonesia baru saja membocorkan informasi bahwa mereka akan segera meluncurkan sepeda motor baru. Informasi ini disampaikan melalui program mereka yang disebut "teaser" Absolute Respect.

Kamis, 26 Oktober 2017 09:15
Foto: motoroids.com
Editor : Ahmad Khoirudin
Reporter : Dimas Wahyu

Otosia.com - PT Kawasaki Motor Indonesia baru saja membocorkan informasi bahwa mereka akan segera meluncurkan sepeda motor baru. Informasi ini disampaikan melalui program mereka yang disebut "teaser" Absolute Respect.

Teaser itu berupa microsite yang secara resmi diluncurkan tepat pada 26 Oktober 2017.

"Ini merupakan teaser dari sebuah varian Kawasaki yang akan hadir dalam waktu 23 hari ke depan," kata mereka dalam keterangannya.

Lebih jauh, PT Kawasaki Motor Indonesia mengajak publik untuk bersama-sama menjadi saksi dari salah satu varian Kawasaki yang akan menjadi pionir dari sebuah spirit yang belum pernah diberikan Kawasaki sebelumnya.

"Kawasaki selalu menjadi pionir, kami yakin sekali lagi akan kembali menjadi inspirasi bagi ATPM lainnya," ucap Michael C. Tanadhi, selaku Deputy Head Sales & Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia.

Pionir, spirit yang belum pernah diberikan, kata-kata ini menggambarkan kalau motor tersebut benar-benar baru, dan diembel-embeli "Ninja" dalam keterangannya.

Memang, Kawasaki Indonesia sudah lama dirumorkan akan membuat Ninja 250 dengan mesin 4 silinder. Inikah sepeda motor yang akan luncur sebagai pionir bagi motor-motor 250 cc lainnya yang sekaligus jadi "absolute respect".

Kansnya memang besar. Kawasaki hanya berpesan, bagi pencinta Kawasaki yang penasaran dengan kejutan ini, dapat mendaftarkan nama dan alamat email melalui microsite www.absoluterespect.com, sehingga akan mendapatkan "reminder" atau "pengingat" berupa email tepat pada 23 hari ke depan.

Ulasan Menarik Motor Ninja 250 Lainnya

(kpl/why/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami