Kawasaki: H2 Tanpa Promo, Punya Saja Sudah Untung

Jatah Kawasaki H2 untuk Indonesia hanya 20 unit mengingat produksi yang juga terbatas di negeri asalnya, Jepang, kabar terakhir sudah dipesan oleh 10 pembeli Indonesia.

Kamis, 22 Januari 2015 10:30
Kawasaki H2 (foto: Nazar)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Kawasaki H2 hingga kabar terakhir sudah dipesan oleh 10 pembeli Indonesia. Jatah untuk Indonesia sendiri hanya 20 unit mengingat produksi yang juga terbatas di negeri asalnya, Jepang.

PT Kawasaki Motor Indonesia menyebut bahwa tidak ada promo dalam pembelian ini, seperti diskon, hadiah, dan lainnya karena kelasnya yang spesial.

"Tidak, tidak ada (promo-promoan). Kelasnya spesial yang ini. Dia punya motornya saja sudah luar biasa. Enggak ada, enggak ada promo," kata Michael Candra Thanadi, Deputy Head Sales Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI).

Kawasaki H2 masuk ke Indonesia dengan harga Rp 580 juta. Kawasaki sudah menjamin ketersediaan suku cadang bagi penggunanya di Indonesia, demikian halnya dengan mekanik.

Kawasaki Ninja H2 sendiri merupakan versi legal untuk jalanan dari sepeda motor prototipe Ninja H2R. Ninja H2 dipasangi mesin 998 cc dengan model 4-silinder segaris, berpendingin cairan, serta memiliki supercharger, yang menurut pembulatan menggelontorkan tenaga 200 HP.

Harga Ninja H2 sendiri sudah juta on-the road untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Hot Artikel Kawasaki Ninja H2

(kpl/nzr/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami