Kawasaki H2 Siapkan Jubah Spark Black untuk Tahun 2016

Kawasaki nampaknya tidak akan berhenti memproduksi street legal dari sang saudaranya H2R itu guna menumbuhkan terus pasar mereka tahun depan.

Selasa, 27 Oktober 2015 13:45
New Kawasaki Ninja H2 2016 by Youtube
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Kawasaki Ninja H2 hadir sebagai 'the beast' yang dikaruniai kemampuan besar dan tampilan super impressif. Saat ini pun, kekuatan dapur pacu supercharged miliknya masih mengusai jagat roda dua sebagai yang tercepat!

Memasuki tahun 2016, Kawasaki telah mempersiapkan elemen baru untuk mempersegar tampilan fisiknya, tanpa sedikit pun mengganggu unsur performa. Esensi grafik terbaru itu disebut dengan Mirror Coated Spark Black yang lebih padat dengan laburan gelap, tapi ramai bubuhan butiran-butiran menyala layaknya berlian.

Sejak diperkenalkan pertama kali di Indonesia awal tahun 2015 lalu, Kawasaki Ninja H2 hanya dijual dengan jumlah sangat terbatas plus banderolan harga sebesar Rp 580 untuk wilayah Jabodetabek. Saat itu, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) hanya menjatah 20 unit saja untuk pasaran Indonesia.

Jatah untuk Indonesia sendiri terbilang besar mengingat Kawasaki Heavy Industries baru mencapai produksi H2 sebanyak 15 unit sehari, sementara sejumlah negara "berebut" mendapat jatah lebih banyak motor bertenaga 200 HP ini.

Memasuki tahun keduanya, Kawasaki nampaknya tidak akan berhenti memproduksi street legal dari sang saudaranya H2R itu guna menumbuhkan terus pasar mereka tahun depan. Apalagi, isyarat kedatangan model-model baru makin bergentayangan yang diramalkan akan muncul versi 'ringan' H2 seperti Ninja S2 dan R2.

KABAR MENARIK BERIKUTNYA

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami