Kawasaki H2 Rp 580 Juta, Suku Cadang Sudah Siap

Kawasaki sudah menjamin ketersediaan suku cadang bagi pengguna Ninja H2 di Indonesia.

Rabu, 21 Januari 2015 21:45
Kawasaki H2 (foto: Nazar)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Kawasaki H2 masuk ke Indonesia dengan harga Rp 580 juta. Jumlah yang masuk pun terbatas seiring jumlah produksi di Jepang yang juga cuma 15 unit per hari tetapi diedarkan ke berbagai negara di dunia.

Walau jumlah terbatas, Kawasaki sudah menjamin ketersediaan suku cadang bagi penggunanya di Indonesia. Mereka mengklaim menjamin seratus persen, demikian halnya dengan mekanik.

"Suku cadang dan aftersalesnya kami jamin 100 persen, dan kami ready untuk motor-motor ini. Kami sudah siap training mekanik, dan juga sparepart," kata Michael Candra Thanadi, Deputy Head Sales Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI).

Kawasaki Ninja H2 merupakan versi legal untuk jalanan dari sepeda motor prototipe Ninja H2R. Ninja H2 dipasangi mesin 998 cc dengan model 4-silinder segaris, berpendingin cairan, serta memiliki supercharger, yang menurut pembulatan menggelontorkan tenaga 200 HP.

Beberapa teknologi khusus juga terpasang di dalamnya, antara lain Kawasaki Traction Control (KTRC), Kawasaki Launch Control (KLCM), Kawasaki Intelligent Anti-Lock Brake System (KIBS), dan damper ?hlins di setang yang bekerja secara elektronik.

Harga Ninja H2 sendiri sudah juta on-the road untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Deretan Berita Kawasaki Ninja H2 Lainnya

(kpl/why/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami