Kawasaki Estrella Final Edition Harga Rp 68 Jutaan

Pabrikan sepeda motor asal Jepang, Kawasaki akan mengakhiri produksi motor bergaya retro milikinya, Kawasaki Estrella. Sebelum benar-benar berakhir produsen kendaraan dengan khas warna hijau tersebut memberikan penanda dengan meluncurkan Kawasaki Estrella Final Edition.

Kamis, 27 April 2017 12:45
Foto: Kawasaki
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Pabrikan sepeda motor asal Jepang, Kawasaki akan mengakhiri produksi motor bergaya retro milikinya, Kawasaki Estrella. Sebelum benar-benar berakhir produsen kendaraan dengan khas warna hijau tersebut memberikan penanda dengan meluncurkan Kawasaki Estrella Final Edition.

"Ini merupakan varian spesial untuk menandakan masa bakti terakhirnya," sepeti dikutip dari situs resmi Kawasaki Motors Jepang, Kamis 27/04.

Dibandingkan versi standardnya, edisi pamungkas tersebut memiliki identitas dengan warna candy arabia, dan bagian tangkinnya dengan logo khusus. Selain itu sejumlah komponen dilabur krom menjadi daya tarik tersendiri.

image

Untuk sektor mesinnya Kawasaki Estrella Final Edition masih menggunakan mesin 249 cc bersilinder tunggal, berpendingin udara dan sistem pengabutan bahan bakarnya menggunakan injeksi. Mesin tersebut secara data mampu menghasilkan tenaga sampai 17 Ps dan torsi puncaknya sebesar 20 Nm.

Kawasaki Estrella Final Edition sendiri di Jepang akan mulai dipasarkan dengan harga JPY 576.640 atau sekitar Rp 68 jutaan. Untuk waktunya, motor yang layak untuk dikoleksi ini akan tersedia di showroom mulai 1 Juni 2017 mendatang.

image

News Menarik Motor Klasik Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami