Kawasaki Buka Layanan Servis Darurat Moge 24 Jam

Bekerjasama dengan PT JBR Motorcycle PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) membuka layanan Road Service 24 Jam dengan nama produk "Kawasaki Road Service".

Kamis, 01 Mei 2014 15:15
Ilustrasi: "Kawasaki Road Service" (Foto: Nazar R)
Editor : Albert

Otosia.com - Sejalan dengan tuntutan konsumen, Kawasaki Indonesia mulai memanjakan pemilik moge dengan layanan darurat 24 jam. Bekerjasama dengan PT JBR Motorcycle PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) membuka layanan Road Service 24 Jam dengan nama produk "Kawasaki Road Service".

Kerjasama tersebut bertujuan memberikan fasilitas lebih dengan konsep eksklusif dan memberikan memudahkan pengguna motor Kawasaki saat berkendara dimana pun dan kapan pun.

Namun Kawasaki Road Service hanya ditujukan bagi pengguna sepeda motor Kawasaki mulai dari 250cc ke atas yang dikemas dalam sistem resmi. Artinya setiap pembelian sepeda moge Kawasaki akan secara otomatis berhak untuk mendapatkan fasilitas Kawasaki Road Service. Untuk saat ini fasilitas ini hanya beroperasi di wilayah Jabodetabek dan Serang.

"Fasilitas Road Service bertujuan untuk membantu memudahkan dan memberikan rasa aman bagi pengendara motor jika terjadi masalah di jalan", ungkap Shu selaku Presiden Direktur PT JBR Motorcycle Indonesia.

Fasilitas Road Service meliputi jasa derek 24 jam serta perbaikan di tempat untuk kasus-kasus seperti kebocoran ban (khusus ban tubeless), dan hal-hal lain yang dapat diperbaiki di tempat.

Produk ini diharapkan dapat bermanfaat bagi pengguna big bike Kawasaki di Jabodetabek dan Serang serta menjadi pertolongan pertama pada saat sepeda motor mengalami masalah di jalan.

(kpl/nzr/abe)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami