Kawasaki Bocorkan Kehadiran Ninja H2 versi 2016

Kawasaki berencana untuk kembali melahirkan H2 dengan karakter baru yang akan diluncurkan pada tahun 2016.

Jum'at, 23 Oktober 2015 16:45
Teaser Kawasaki Ninja H2 2016 by Youtube
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Kawasaki Ninja H2 bukan sekadar sebuah motor super cepat, bukan hanya sebuah hyperbike yang melampaui harapan, tapi juga mahakarya yang tidak bisa dielakkan merupakan mimpi yang menjadi kenyataan. Sebuah mimpi sebagai motor super cepat hingga sanggup melibas para 'mangsanya',

Selepas melenggang bebas ke pasaran sejak 2015 ini, Kawasaki berencana untuk kembali melahirkan H2 dengan karakter baru yang akan diluncurkan pada tahun 2016. Sedikit revisi dari berbagai sudut pun diterapkan untuk menjangkau segala bentuk entitas motor berbadan jawara.

Berdasarkan video yang diunggah oleh Kawasaki berikut, Ninja H2 akan menanggung aksen new-colour glory dengan tambahan screen dan sepertinya juga knalpot baru. Hal ini pun masih berupa terkaan dan belum dipastikan secara resmi hingga official pitures-nya selesai dirilis.

Dari segi performa mesin, Kawasaki nampaknya masih belum kepincut untuk berpindah ke lain hati dan menerbitkan mesin baru yang bisa menandingi keangkuhan H2 saat ini.

Ninja H2 sendiri dipasangi mesin 998 cc dengan model 4-silinder segaris, berpendingin cairan, serta memiliki supercharger. Beberapa teknologi khusus juga terpasang di dalamnya, antara lain Kawasaki Traction Control (KTRC), Kawasaki Launch Control (KLCM), Kawasaki Intelligent Anti-Lock Brake System (KIBS), dan damper Ohlins di setang yang bekerja secara elektronik.

KABAR MENARIK BERIKUTNYA

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami