Kawasaki Bantah Non Pertamax Hapus Garansi RR Mono & Z250SL

PT Kawasaki Motor Indonesia (PT KMI) membantah garansi Ninja RR Mono dan Z250SL akan gugur jika konsumen tidak menggunakan bahan bakar pertamax.

Sabtu, 03 Mei 2014 15:45
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - PT Kawasaki Motor Indonesia (PT KMI) membantah garansi Ninja RR Mono dan Z250SL akan gugur jika konsumen tidak menggunakan bahan bakar pertamax. Bantahan ini disampaikan PT KMI dalam pernyataan resminya, Jumat (02/5), meluruskan pemberitaan media tentang hilangnya garansi akibat pemakaian BBM yang salah.

"Sehubungan dengan adanya berita di beberapa media tentang hilangnya garansi pabrikan apabila Kawasaki Ninja RR mono dan Z250SL tidak menggunakan bahan bakar pertamax, maka dengan ini kami informasikan bahwa hal tersebut adalah tidak benar," tandas Dewi Septianti , Deputy Head Sales & Promotion Dept. Marketing Division PT KMI

Jadi menurut Dewi untuk model Kawasaki tetap memberikan garansi untuk Ninja RR Mono dan Z250SL yang memakai bahan bakar diluar pertamax.

Kawasaki Z250SL mengusung mesin yang sama dengan RR Mono, yakni 1-silinder 250cc DOHC, berpendingin cairan, dan sanggup menghasilkan putaran mesin yang responsif, performa terbaik dan compact.

Z250SL dilengkapi dengan 37 mm teleskopik fork dan mengaplikasikan suspensi belakang uni-trak yang berkontribusi pada handling yang ringan dan stabilitas berkendara.

Indonesia merupakan negara pertama di dunia yang merilis Z250SL. Kawasaki Z250SL standar dibanderol Rp 38,9 juta dan versi ABS yang dijual dalam kisaran angka Rp 44,9 jutaan.

BERITA TERKAIT KAWASAKI LAINNYA

(kpl/nzr/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami