Kawasaki Bakal Luncurkan Motor Trail 250cc Terbaru

Pabrikan sepeda motor asal Jepang Kawasaki dikabarkan bakal meluncurkan motor dual purpose untuk pasar sepeda motor di India. Menariknya, peluncurannya akan dilakukan bersamaan ajang Auto Expo 2018.

Senin, 29 Januari 2018 14:45
Foto: Indianautosblog
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Pabrikan sepeda motor asal Jepang Kawasaki dikabarkan bakal meluncurkan motor dual purpose untuk pasar sepeda motor di India. Menariknya, peluncurannya akan dilakukan bersamaan ajang Auto Expo 2018.

Dilansir Indianautosblog 29/01, selama ini Kawasaki di India hanya menjual motor off-road dan kabar terbarunya akan meluncurkan versi dual purpose yang diperkirakan sebagai KLX 250 terbaru, model 2018.

Lebih lanjut situs otomotif India tersebut juga sekilas memaparkan spesifikasi KLX 250 tersebut.

Motor baru ini mengusung mesin DOHC, satu silinder, berkapasitas 249 cc dengan pendingin cair dan berpengabutan bahan bakar injeksi. Mesin tersebut kemudian dipadukan dengan transmisi enam tingkat gearbox percepatan.

Selain itu yang menarik pada motor ini yakni pada sektor kaki-kakinya, khususnya untuk suspensi depannya yang sudah menggunakan model upside down.

Kemudian sejumlah fitur menarik lainnya juga disematkan pada KLX 250 terbaru yang memperkuatnya sebagai model terbaru dengan label produksi 2018.

News Menarik Motor Baru Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami