Kawasaki Akan Punya Moge Baru pada 2019 Mendatang?

Kabar ini bukanlah rumor belaka. Pasalnya, beredar foto formulir dari California Air Resources Board yang diisi oleh Kawasaki.

Senin, 20 Agustus 2018 13:45
Foto: Kawasaki Versys 1000/ Rideapart.com
Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Beberapa waktu lalu, Kawasaki Eropa memberikan penyegaran pada Kawasaki Verys series. Kini, motor dual-sport tersebut tampil lebih sporty dengan stiping dan pilihan warna baru.

Mengutip dari Bennets.co.uk, pabrikan asal Jepang tersebut juga tengah menyiapkan generasi terbaru dari Kawasaki Verys 1000. Kabarnya, model baru ini akan dirilis pada tahun 2019 mendatang.

Kabar ini bukanlah rumor belaka. Pasalnya, beredar foto formulir dari California Air Resources Board yang diisi oleh Kawasaki. Pada gambar tersebut tampak ada beberapa perbedaan antara Kawasaki Versys 1000 versi 2018 dan 2019.

Berdasarkan foto yang beredar, bobot motor gede (moge) tersebut akan mengalami peningkatan sebesar 10 kg, dari 360 kg menjadi 370 kg. Selain itu, emisi gas buangnya juga lebih rendah ketimbang versi sebelumnya.

Dengan kata lain, bisa dipastikan bahwa mesin Kawasaki Versys 1000 akan mengalami perubahan. Namun, tampilan motor dual-sport ini belum tentu akan berbeda dari model sekarang.

Yang jelas, Kawasaki Versys 1000 akan tetap dibekali mesin 4-silinder 1.000cc berpendingin cairan. Di Indonesia, berdasar situs resmi Kawasaki, motor ini dipasarkan seharga Rp342 juta (OTR Jakarta).

BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS

(kpl/crn)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami