Kawasaki Ajak Pemakai Ninja 2-Tak Lebih Mengenal RR Mono

Saat Pemerintah Indonesia sedang bersiap pada standar emisi Euro III, Kawasaki menyiapkan Ninja RR Mono yang sedianya diposisikan sebagai pengganti Ninja 2-tak

Minggu, 01 Maret 2015 10:15
Ninja RR Mono (Foto: Arsip Otosia)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Saat Pemerintah Indonesia sedang bersiap pada standar emisi Euro III, Kawasaki menyiapkan Ninja RR Mono yang sedianya diposisikan sebagai pengganti Ninja 2-tak. Namun menurut survei mereka, para pengguna Ninja 2-tak yang nantinya diharapkan beralih rupanya bahkan belum banyak yang tahu mengenai Ninja RR Mono 250 cc.

"Beberapa minggu ini kita melakukan survei, pada enggak tahu, RR Mono itu apaan sih. Mungkin dulu publikasinya masih kurang," beber Michael Chandra Tanadhi, Deputi Departemen Head Sales & Promotion Division Kawasaki Motor Indonesia.

Untuk itu pula, mereka akan mengadakan test drive bagi pembeli potensial, yakni para pengguna Kawasaki 2-tak yang berminat untuk beralih ke Ninja RR Mono. Test ride ini sendiri gratis.

"Kalau dia masih pakai motor lain, Ninja 2-tak atau lainnya, kita akan undang mereka untuk tes Ninja RR Mono. Ini untuk yang mau ganti ke RR Mono, mereka potential buyer lah...," urainya.

JANGAN LEWATKAN BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/why/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami