Kata Rifat Sungkar soal Desain Unik Lampu Belakang All New Pajero Sport

All New Pajero Sport memiliki desain lampu depan dan belakang yang menarik. Desain lampu depannya pasti disukai banyak orang karena berkarakter modern dan dinamis dengan daytime running light (DRL).

Sabtu, 14 Mei 2016 21:15
All New Mitsubishi Pajero Sport 2016
Editor : Albert

Otosia.com -

All New Pajero SportĀ  memiliki desain lampu depan dan belakang yang menarik. Desain lampu depannya pasti disukai banyak orang karena berkarakter modern dan dinamis dengan daytime running light (DRL).

Nah, yang jadi problem desain lampu belakangnya. Banyak nada kurang suka di sini. Dari yang bilang mirip desain All New Honda Jazz (posisi dibalik), hingga aneh karena tidak biasa lampu belakang vertikal ke bawah, biasanya desain lampu belakang melebar-menyamping.

image

Apa kata Rifat Sungkar, brand ambassador Mitsubishi Motors?

Dijumpai saat test drive All New Pajero Sport di Bali, Jumat (13/5) malam, Rifat mengaku memahami persoalan yang timbul dari desain lampu belakang mobil SUV andalan Mitsubishi ini.

"Ini bukan persoalan desain yang unik. namun sebenarnya desain itu punya fungsi, yakni sebagai reflector atau berfungsi sebagai signature lamp di Jalan," ujarnya ramah.

Kata pebalap nasional ini, fungsi tersebut seperti DRL yang ada di lampu depan. Saat gelap atau malam hari, fungsi lampu belakang vertikal itu optimal sekali karena cahayanya terang sekali. "Ini menjadi identifikasi bagi All New Pajero Sport ke depan."

image

Info seputar All New Pajero Sport lainnya...

(kpl/sya/abe)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami