Kata Pertamina Soal Dugaan Kecurangan Isi BBM Toyota Calya

Pertamina tak menyebutkan bagaimana tindakannya tentang dugaan kecurangan isi bensin yang dialami pemilik Toyota Calya di rest area tol Salatiga. Pertamina menyebut bahwa yang bersangkutan telah paham.

Senin, 11 Juni 2018 19:00
Foto: Instagram/athala_homebali
Editor : Dini Arining Tyas
Reporter : Muhammad Hafid Asisi

Otosia.com - Kasus dugaan kecurangan pengisian bahan bakar kembali terjadi. Kali ini insiden direkam dan diunggah oleh akun instagram @athalla_homebali pada hari Minggu (10/6/2018). Di mana dalam video tersebut sebuah mobil Toyota Calya yang sedang melakukan pengisian bahan bakar mencapai 50 liter, padahal LCGC itu hanya memiliki kapasitas tangki 36 liter.

Insidennya pun menurut akun tersebut terjadi di rest Area KM 626B Wilangan. Yang mana fasilitas dalam video merupakan layanan Pertamina BBM Rest Area Tol Non-SPBU yang juga tersebar di beberapa titik jalur mudik.

Otosia pun mencoba mengonfirmasi insiden tersebut kepada pihak Pertamina. Menurut External Communication Manager Pertamina Arya Dwi Paramita, pihaknya telah merespon keluhan tersebut. Hanya saja tidak diungkapkan tindakan seperti apa yang dilakukan Pertamina dalam menghadapi permasalahan itu.

"Cek IG-nya yang bersangkutan. Sudah dijawab kok. Itu aja. Yang bersangkutan juga sudah memahami," jelas Arya melalui pesan singkat kepada Otosia, Senin (11/6/2018).

Dalam kolom komentar unggahan akun instagram @athalla_homebali memang terdapat tanggapan dari Pertamina. Selain itu, di dalam kolom yang sama, sang pemilik akun juga mengungkapkan bahwa pihak Pertamina telah melakukan konfirmasi kepadanya dan penanganan.

"Selamat siang sobat @athalla_homebali. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami dan terima kasih atas informasi yang diberikan akan kami jadikan bahan perbaikan untuk kedepannya :) -TM-," begitu tanggapan akun resmi PT Pertamina (Persero). 

SUDAH BACA INI BELUM?

(kpl/fid/tys)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami