Kata Mitsubishi Soal Foto Xpander Corssover Beredar

Mitsubishi Indonesia masih menutup rapat informasi tentang Xpander crossover yang diduga tengah diuji jalan di Indonesia.

Senin, 28 Oktober 2019 20:45
Kata Mitsubishi Soal Foto Xpander Corssover Beredar Spy shot yang diduga Xpander crossover (Motuba)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Foto mobil yang diduga adalah Mitsubishi Xpander crossover beredar. Mobil itu berkamuflase dan diketahui tengah melakukan uji jalan di Indonesia.

Sayangnya, Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Irwan Kuncoro enggan memberikan komentar soal foto yang beredar itu.

"Tidak ada informasi dari kami bahwa ada foto atau apa. Tidak ada informasi," katanya di Senayan, Jakarta, dikutip dari Liputan6.com.

Saat disinggung Xpander Crossover merupakan kejutan yang telah disiapkan MMKSI untuk konsumen di Indonesia, Irwan kembali mengunci rapat informasi terkait hal tersebut.

"Ya, mudah-mudahan. Tapi yang foto tidak ada informasi," ujarnya singkat.

1 dari 1 Halaman

penjualan Xpander

penjualan Xpander

Bila foto yang beredar diamati lebih detail, terlihat mobil tersebut memiliki bumper depan lebih menonjol dibandingkan Xpander yang ada saat ini. Pelek yang digunakan juga diselimuti stiker penyamaran meski desainnya terlihat berbeda.

Menggunakan gaya enam palang dengan diameter sekitar 17 inci. Tidak ada gambaran seputar interior mobil. Kemungkinan besar tetap sama. Bisa berkonfigurasi 5 seater atau 7 penumpang.

Terkait penjualan, sampai September tahun ini, Xpander berhasil mencapai 29 persen pangsa pasar di segmen low/small MPV. Volume penjualan setiap bulan sekitar 5 ribu unit. Selama periode Januari-September 2019, Xpander berhasil mencapai penjualan 48.195 unit.

Sumber: Liputan6.com

(kpl/tys)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami