Kata Konsultan Fengshui, Ini Warna Mobil yang Bawa Sial dan Hoki di Tahun 2022

Konsultan fengshui menyarakan memilih warna mobil yang membawa hoki di tahun Macan Air 2022. Hindari memilih warna kendaraan yang tidak cocok dengan elemen kayu.

Rabu, 05 Januari 2022 08:15
Kata Konsultan Fengshui, Ini Warna Mobil yang Bawa Sial dan Hoki di Tahun 2022 Ilustrasi mobil berwarna kuning dinilai tidak cocok dengan elemen kayu (Otosia.com/Nazar Ray)

Editor : Nazarudin Ray

Otosia.com - Tahun 2021 kemarin penjualan mobil nasional sedikit membaik dengan menembus angka lebih dari 750 ribu unit. Bagaimana dengan tahun ini? Diramalkan penjualan mobil tahun ini bisa melampaui hasil tahun lalu.

"Untuk mobil baru ada peningkatan tapi agak slow. Tapi di akhir 2022 bisa ada peluang mencapai 1 juta unit," kata Fengshui Planner yang arab disaoa Mic. Sebaliknya, dia menilai akan adan kenaikan cukup besar pada penjualan mobil bekas.

1 dari 2 Halaman

Pada sisi lain, pemilik akun TikTok @micdephantom, ini mewanti-wanti calon pembeli mobil agar tidak salah pilih warna. Pasalnya berdasarkan ramalan fengshui, warna akan memberikan pengaruh besar pada kesuksesan di tahun Macan Air.

Mobil warna merah tidak dianjurkan di tahun Macan Air

Menurut Mic, tahun Macan Air 2022 identik dengan elemen kayu. Karena itu hindari memilih mobil dengan warna yang tidak cocok dengan elemen tersebut.

"Elemen yang kurang cocok dengan elemen kayu adalah elemen logam. Warna logam seperti kuning, hijau terang dan merah kurang pas," terangnya.

2 dari 2 Halaman

Sebaliknya ia menyarankan memilih warna kendaraan yang membawa hoki atau keberuntungan, terutama warna abu-abu tua atau grey metallic, silver, hitam, dan biru metallic.

"Tahun 2022 Macan Air atau disebut macan hitam. Warna-warna yang hoki adalah yang mendukung elemen bawaan shio macan, hitam, abu-abutua, biru tua, atau bawaan shio macan kayu di tahun air," terangnya.

(kpl/nzr)

TAGS :
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami