Kata Daihatsu Soal Kembaran Mitsubishi Xpander

Nissan dan Mitsubishi memang terjalin dalam hubungan aliansi. Bahkan kabar keduanya berbagi platform juga sering berhembus.

Rabu, 13 Februari 2019 22:00
Nissan Livina (Istimewa)
Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Nissan dan Mitsubishi memang terjalin dalam hubungan aliansi. Bahkan kabar keduanya berbagi platform juga sering berhembus.

Salah stunya adalah platform Mitusbishi Xpander yang kini segera dipakai Nissan untuk Livina. LMPV yang akan dinamai All New Nissan Livina itu pun sedang ramai dibincangkan, karena gambarnya yang mirip Xpander bocor lewat media sosial.

Menanggapi hal tersebut, Direktur Pemasaran PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Amelia Tjandra mengaku tidak terganggu. Bahkan Ia menegaskan, Nissan Livina terbaru bukanlah saingan Daihatsu Xenia.

"Biasa saja, namanya pasar global. Biasa saja dia bukan saingan kita, kalau dia keluar yang kena siapa, kamu tanya yang kena. Kita bukan saingan Xpander, kalau itu kembaran Xpander ya tanya aja," kata Amel di Sibolga, Sumatera Utara, seperti dikutip dari Liputan6.com.

Saat disinggung kemungkinan strategi yang diusung pabrikan sama dengan duet Avanza-Xenia, Amel enggan berkomentar. Ia juga tak mau menduga-duga sebelum Nissan Livina terbaru benar-benar meluncur.

"Strategi dia kan belum keluar (mirip Avanza-Xenia) jadi kita enggak bisa menduga-duga. Ya tinggal mereka bertarung dengan pasar mereka, kan sama. Saya bilang dari awal saya konsisten, enggak ada pengaruh," ujar Amel.

Sumber: Liputan6.com

SUDAH BACA INI BELUM?

 

(kpl/tys)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami