Kata Bos Kawasaki Indonesia Soal Roda Kecil Z125

Roda kecil Kawasaki Z125 juga disinyalir akan menjadi wacana, di tengah doyannya orang Indonesia dengan motor baru, apalagi dari Kawasaki yang kental dengan citra sport, motor naked ini tampil kecil karena memakai pelek ukuran 12 inci.

Selasa, 27 Oktober 2015 20:15
Foto: Kawasaki
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Angin soal kabar Z125 masuk Indonesia berembus segar setelah kode BR125H terdaftar di Kementerian Perindustrian. Michael C Tanadhi, Deputy Head, Sales, and Promotions PT Kawasaki Motor Indonesia, sendiri tidak menampik bahwa BR125H terkait Z125.

Di luar soal waktu kemunculannya, roda kecil Kawasaki Z125 juga disinyalir akan menjadi wacana. Di tengah doyannya orang Indonesia dengan motor baru, apalagi dari Kawasaki yang kental dengan citra sport, motor naked ini tampil kecil karena memakai pelek ukuran 12 inci.

Apakah saat di Indonesia akan ganti roda? Atau motor ini memang untuk mereka yang doyan roda kecil? Ia mengaitkannya dengan model kecil serupa, KSR 110, yang sudah punya komunitas di Indonesia.

"Sekarang ini KSR ni kan pabrikan aftermarketnya sudah siap. Bannya sudah ready di pasaran 12 inci," ujarnya.

Kawasaki KSR 110 sebagai "saudara" Z125 lebih kurang punya ban sama, hanya saja digunakan untuk area offroad. Motor ini sendiri masuk Indonesia tahun lalu.

Sebagai informasi, spesifikasi kaki-kaki Z125 sudah dibeberkan di dunia maya. Ia sudah menggunakan rem cakram di depan dan belakang roda. Kakinya yang kecil ditopang pelek 12 inci dengan ukuran ban 100/90-12 49J depan dan 120/70-12 51L belakang.

Hot Motor Baru Lainnya

(kpl/why/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami