Karya Terbaru TechArt, Sulap Penampilan Porsche 911 Turbo S

Sebuah Porsche 911 Turbo S yang tak hanya bertampang keren namun juga memiliki performa yang tak bisa dibilang kecil, rasanya masih belum cukup untuk memuaskan tangan jahil TechArt.

Senin, 14 November 2016 09:15
Foto: TechArt
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Sebuah Porsche 911 Turbo S yang tak hanya bertampang keren namun juga memiliki performa yang tak bisa dibilang kecil, rasanya masih belum cukup untuk memuaskan tangan jahil milik TechArt.

Dan kali ini, rumah modifikasi TechArt yang masih satu kampung halaman dengan Porsche ini mengungkap program modifikasi terbaru untuk Porsche 911 (991).

Program modifikasi GTstreetR yang baru ini berlaku untuk kedua model Porsche 911, Turbo dan Turbo S.

Melalui program modifikasi terbaru dari TechArt ini akan terjadi perubahan yang meliputi bagian eksterior, dapur pacu, dan juga ruang kabin.

Techart menawarkan peningkatan performa dari Porsche 911 Turbo dengan powerkit yang membuatnya sanggup berakselerasi dari 0 ke 100 km/ jam hanya dalam 2,7 detik, dan 0 ke 200 km/jam dengan waktu 9,2 detik.

Hal tersebut berkat kilikan Techart yang sanggup membuat GTstreet R memuntahkan tenaga 600 hingga 640 hp, dan opsi 720 hp pada awal 2017.

Pada bagian eksterior sangat jelas terlihat adanya spoiler depan yang terintegrasi dengan splitter, side skirts terbaru, sebuah sayap belakang yang mengingatkan kita kepada model GT3 RS.

Selain itu perangkat diffuser juga dicangkokkan pada bagian bumper belakang, kemudian juga cover lampu depan, cover kaca spion custom.

TechArt juga mempercantik tampilan luar Porsche 911 ini dengan menggantikan velg standar dengan satu set velg Formula berbahan alloy yang memiliki pilihan diameter 20" dan 21" yang beratnya lebih ringan 15 persen dibanding velg standar.

Serta penambahan sistem exhaust dengan continuously variable pneumatic valve control, yang mengoptimalkan tekanan suara, sesuai dengan kebutuhan.

Pada bagian suspensi sendiri, TechArt memberi coilover VarioPlus, yang dapat dikoneksikan dengan PDDC sistem Noselift, yang mana dapat merebahkan ketinggian mobil hingga 60 mm.

Sementara pada bagian ruang kabin, terdapat dua kombinasi warna yang kontras yakni hijau dan hitam, yang disamakan dengan warna eksterior mobil.

Penggunaan kedua warna tersebut menggunakan bahan Alcantara berkualitas tinggi, selain itu penggunaan bahan serat karbon juga terlihat di panel-panelnya. Lingkar kemudi model sport yang dilengkapi dengan paddle shifters juga dikenakannya.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami