Kartu Gratis Asuransi Astra Rp 10 Juta Tak Hanya Berlaku Saat Mudik

Pembagian pada masa mudik tidak bearti bahwa kartu asuransi itu hanya berlaku pada masa 13-22 Juli itu saja. Menurut dia, kartu asuransi ini bisa berlaku satu tahun sejak diaktifkan.

Minggu, 19 Juli 2015 16:15
Garda Siaga asuransi Astra
Editor : Sony

Otosia.com - Astra Holiday Campaign (AHC) 2015 memberikan banyak fasilitas bagi para pemudik pengguna mobil Astra. Kartu ini sendiri dibagikan pada periode mudik, 13-22 Juli.

"Kartu ini dibagikan pada periode mudik, 13-22 Juli, dibagikannya. Pertanggungan berlaku 1 x 24 jam sejak registrasi. Registrasinya via SMS. Jadi seperti pulsa, di sini (kartu) ada nomor SMS-nya," ujar Head of Environment & Social Responsibility Astra International Riza Deliansyah.

Pembagian pada masa mudik tidak berarti bahwa kartu asuransi itu hanya berlaku pada masa 13-22 Juli itu saja. Menurut dia, kartu asuransi ini bisa berlaku satu tahun sejak diaktifkan.

"Berlaku satu tahun sejak registrasi. Jadi kalau kecelakaannya terjadi sesudah mudik pun masih di-cover. jadi harus aktivasi supaya kami tahu, siapa tertanggungnya, nomor KTP-nya, sehingga saat nanti ahli warisnya klaim, kami bisa klarifikasi," ujarnya.

Kartu asuransi ini dibagikan di sembilan Pos Siaga Astra, antara lain di Rest Area Km 68 B Tol Merak-Jakarta, Rumah Makan Boga Nikmat, Jln. By Pass Parakanmuncang, Km. 28,5, Cicalengka-Nagrek, Rest Area Km. 226 A, Tol Palikanci, Cirebon, hingga SPBU 54 821 11, Selabih Lalanglinggah, Selemadeg Barat, Tabanan, Bali.

(kpl/why/sno)
TAGS :
Ragam,   Mudik,   Astra,   Asuransi
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami