Karma Bagi Pemotor Agresif

Mengendalikan amarah saat berkendara di jalan raya merupakan hal yang sepatutnya dilakukan setipa pengguna jalan. Kalau tidak, siap kena karma seperti pria ini!

Selasa, 01 Juli 2014 09:15
Pengendara motor agresif (source by: youtube)
Editor : Sony

Otosia.com - Saat dalam perjalanan, hendaknya tiap pengguna jalan saling menghormati satu sama lain dengan tidak bertindak ceroboh dan mengendalikan emosi. Hal tersebut sebenarnya merupakan sebuah norma dan aturan tak tertulis yang kita semua ketahui, tapi masih ada saja yang tak mengindahkan.

Terbakar emosi saat tengah berkendara merupakan hal yang sangat berbahaya. Tak sedikit saudara kita yang kehilangan nyawanya akibat tak kuat menahan amarah di jalan dan berakhir dengan tragis.

Ambil contoh peristiwa yang terjadi di Brazil ini. Menurut keterangan si pengunggah video dengan akun Antonio Borba di situs Youtube (01/07), peristiwa bermula saat mobil tak sengaja mengambil posisi terlalu ke kanan dan membuat kaget si pemotor.

Tersulut emosinya, si pengendara motor ini lantas memaki dan terus mengejar mobil bermaksud untuk membalas. Tak lama berselang, ia pun kena karmanya.

Lihat kejadian tersebut selengkapnya dalam video di bawah ini.

MASIH BANYAK BERITA UNIK DAN MENARIK LAINNYA!

(kpl/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami