Karena Ereksi Tiada Henti, BMW dan Produsen Jok Dituntut

Melakukan perjalanan jauh atau dengan istilah touring tentu sangat menyenangkan apabila dengan mengendarai motor gede atau Moge. Tapi sebuah faktor kenyamanan kendaraan tentu menjadi hal yang utama, baik dari sektor kaki-kaki kendaraan hingga pada bagian jog.

Selasa, 01 Mei 2012 11:00
Henry Wolf dengan motor BMW 1993 miliknya (autoevolution)
Editor : Alvin
Kapanlagi.com - Melakukan perjalanan jauh atau dengan istilah touring tentu sangat menyenangkan apabila dengan mengendarai motor gede atau Moge. Tapi sebuah faktor kenyamanan kendaraan tentu menjadi hal yang utama, baik dari sektor kaki-kaki kendaraan hingga pada bagian jog.

Tapi sebuah peristiwa aneh yang telah dialami pria asal California, Amerika Serikat, yang bernama Henry Wolf. Pria diketahui telah mengajukan tuntutan kepada produsen jok Corbin-Pacific yang melekat pada motor BMW tahun 1993 miliknya di pengadilan tinggi San Francisco.

Menariknya, tuntutan yang diajukan Henry adalah di mana terjadi ereksi tiada henti selama empat jam yang terjadi selama perjalanan. Hal ini dilaporkannya karena mengarah kemungkinan mengalami penyakit seksual yang disebut 'Priapisme'.

Priapisme adalah sebuah gejala terjadinya ereksi yang terjadi beberapa jam tanpa adanya rangsangan seksual dan bahkan tidak mereda setelah ejakulasi atau di bawah empat jam(sumber:Kamus Kesehatan.com). Motor yang dia miliki ini memiliki umur yang sudah hampir dua dekade, tapi gejala ini dirasakan Henry sejak September 2010.

Kejadian ini terjadi karena dimungkinkan dari getaran pada jok sepeda motor yang dikendarainya ternyata mengganggu selama perjalanan. Akibatnya gejala Priapisme ini menyebabkan Henry terganggu secara emosional dan juga mental substansialnya karena sekarang ia tidak mampu untuk terlibat dalam aktivitas seksual.

Hal ini mungkin juga bisa menjadi pelajaran untuk kita semua. Apabila kendaraan dengan usia tua, maka akan banyak bantalan yang meredam getaran mesin menjadi aus dan mengakibatkan meningkatnya frekuensi getaran yang dirasakan. Jika Anda sering melakukan perjalanan jauh sekiranya sistem peredam getaran sering dilakukan pemeriksaan dan juga melakukan penggantian. (kpl/vin)

TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami