Karena Oli Bocor, Lamborghini Gallardo Habis Terbakar

Sebuah Lamborghini Gallardo berwarna jingga harus direlakan jadi makanan si jago api di sebuah distrik di New Delhi, India.

Rabu, 26 Agustus 2015 15:15
Lamborghini Gallardo Terbakar (foto: CARBUZZ)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Sebuah Lamborghini Gallardo yang bernilai miliaran rupiah harus direlakan jadi santapan si jago merah karena kebocoran minyak pelumas di New Delhi, India pada 24 Agustus 2015 lalu, sesuai yang dikutip dari Adam Abrams, Carbuzz.

Mobil dengan spesifikasi mesin berukuran 5,2 Liter dan bersenjatakan mesin V10 tersebut jadi tontonan banyak orang saat melintas dan terbakar di bawah sebuah jembatan layang di Badarpur.

Sempat jadi pusat perhatian dan 'dibiarkan' terbakar sebelum akhirnya dipadamkan menggunakan tabung karbon dioksida yang disemprotkan pada bagian mobil yang terbakar. Dilaporkan tidak sampai menimbulkan korban jiwa.

Namun bagaimanapun, Lamborghini Gallardo berwarna jingga yang terbakar di bagian mesin belakangnya harus menerima kenyataan bahwa angka hingga US$200.000-an atau sekitar Rp 2,8 miliar harus digelontorkan jika ingin memperbaiki mesinnya secara total.

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami