Karena Bingung Mana 'Gas' dan 'Rem', Wanita ini Hancurkan Toko Kacamata!

Mungkin pengemudi Hyundai satu ini musti belajar teknik dasar mana kanan dan mana kiri dulu kali ya, Gengs. Pendapatnya, mungkin?

Kamis, 09 Juni 2016 11:15
Hyundai Mistra (foto: Car News China)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Kesadaran dalam berkendara, kemampuan untuk membedakan kiri-kanan, serta pengendalian diri benar-benar harus datang sepaket di dalam otak pengendara mobil. Karena jika tidak maka kerusakan fatal bisa datang dalam sekejap.

Seperti wanita asal Negeri Tirai Bambu yang satu ini, dirinya harus menerima kenyataan bahwa toko kacamata yang ditabraknya, akan menuntutnya untuk memberi ganti rugi.

Yang terjadi sungguh menggelikan, mobil sedan Hyundai miliknya meluncur deras dari area parkiran menghantam sebagian halaman toko dan membuat kaca pembatas hancur, akibat wanita tersebut sempat 'lupa' dimana pedal rem saat berjalan mundur dan lebih terkonsentrasi dengan pedal gas.

Peristiwa tersebut terjadi di Zhengzhou, Provinsi Henan, Tiongkok pada 8 Juni 2016 kemarin. Mobil yang digunakan adalah sebuah Hyundai Mistra, yang sukses membuat kedua pengendara di dalamnya harus masuk rumah sakit karena luka ringan.

Akibat lebih jauh, toko kacamata yang dihantam oleh pemilik mobil ini mengalami kerugian yang tidak sedikit. Saat dirilis oleh Car News China, kerugian diperkirakan mencapai US$12.000 atau sekitar Rp 150 jutaan!

BERITA LAINNYA JUGA DISIMAK YUK, OTOLOVERS!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami