Karena Badai Parah, Banyak Mobil di Amerika 'Membeku'

Tetap waspada bagi yang berdomisili di Amerika Serikat, karena efek 'bomb cyclone' masih mengakibatkan transportasi jadi terhambat.

Senin, 08 Januari 2018 14:30
Mobil Beku (foto: Youtube Jalopnik)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Perlu Otolovers ketahui bahwa istilah membeku di sini bukanlah seperti pada 'dibekukan statusnya', atau 'sikapnya dingin membeku pada sang mantan'. Tapi benar-benar secara harfiah membeku karena suhu dingin dan ekstrimnya cuaca. Hal tersebut sukses membuat banyak mobil jadi terpaku tanpa bisa bergerak sama sekali.

Akun youtube Jalopnik yang berkesempatan untuk mendapatkan gambar tersebut menampakkan pengelihatan yang sangat miris, karena sebagian wilayah Massachussets di Amerika Serikat benar-benar berada di bawah kepungan es dan suhu dingin. Hal tersebut membuat kondisi lalu lintas jadi terpuruk.

Diposting pada tanggal 8 Januari 2018, video Jalopnik menampakkan kondisi jalanan dan sejumlah mobil yang mengenaskan. Suhu di bawah 0 derajat celcius tampak sukses membuat mobil-mobil jadi terjebak tak bergerak. Mengerikannya, ternyata bukan hanya Massachussets yang mengalami kondisi jalanan dan transportasi membeku ini.

Dari yang dihimpun Business Insider  disebutkan bahwa Boston dan beberapa kota lain juga mengalami cuaca yang tak kalah buruk. Utamanya dikarenakan 'Bomb Cyclone', yang menyebabkan sejumlah sekolah dan perkantoran harus berhenti beraktivitas karena tak adanya medium transportasi yang layak pada area tersebut. Buat Otolovers yang berdomisili di sekitaran Massachussets, tetap waspada ya, take care!

JANGAN KELEWATAN BERITA LAINNYA, OTOLOVERS!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami