Kapok! Bodi Toyota Alphard Sobek Gara-gara Parkir Sembarangan di Pinggir Jalan

Parkir mobil sembarangan memang merugikan, seperti halnya yang dialami Toyota Alphard ini

Rabu, 22 Juni 2022 13:30
Kapok! Bodi Toyota Alphard Sobek Gara-gara Parkir Sembarangan di Pinggir Jalan Toyota Alphard rusak (TikTok/@ayin8686)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Parkir sembarangan pada dasarnya merugikan diri sendiri dan orang lain. Bisa saja mobil yang parkir sembarangan dirusak oleh orang yang geram atau bahkan tersenggol kendaraan lain.

Nah, begitu juga yang dialami mobil mewah Toyota Alphard dalam video unggahan akun TikTok @ayin8686 pada 4 Juni 2022 lalu. "Hati2 semua sahabat2 pilot darat nak parking cari termpat yang selamat ye. kita senang orang lain pon senang," tulis akun tersebut.

1 dari 6 Halaman

Bodi Sobek

Berdasarkan video yang terjadi di Malaysia itu, awalnya pemilik akun bernama ayin sedang berkendara di lalu lintas padat. Namun di pinggir jalan ada mobil mewah Toyota Alphard yang diparkir sembarangan.

Hanya saja bodi sisi kanan MPV mewah itu rusak parah, seperti terkelupas. Beberapa komponen mobil pun turut berserakan di aspal.

Diduga kejadian ini terjadi karena Alphard berwarna putih itu diparkir sembarangan. Apesnya bodi mobil tersenggol kendaraan lain dan akhirnya rusak seperti itu.

3 dari 6 Halaman

Terios Parkir Sembarangan Tutupi Pintu Rumah, Roda Dikempesin dan Ditempeli Tulisan Menohok

Mobil parkir sembarangan (TikTok/@indro0512)Gara-gara geram dengan mobil parkir sembarangan, biasanya warga memilih untuk membuar rodanya kempes. Begitu juga yang dilakukan wanita pemilik akun TikTok @indro0512. Hal ini dilakukan karena Daihatsu Terios diparkir tepat di depan rumahnya.

Dalam video yang diunggah Senin (20/6/2022), pemilik akun bernama Indriane Kurniawati memerlihatkan Daihatsu Terios yang diparkir sembarangan di depan rumahnya. Karena itulah ia menempel tulisan menohok di kaca mobil berwarna putih tersebut.

"Parkir yang bener, merugikan mau berangkat kerja susah keluarin motor, tau aturan gak, pintu orang buat parkir. Dasar bod*h," tullisan yang ditempel di mobil.

4 dari 6 Halaman

Tak hanya itu saja, Indriane Kurniawati turut membuat roda mobil tersebut kempes. Terlihat bahwa roda sisi kiri SUV tersebut kempes. "gak sampek ati aslinya gembosin," tulisnya.

Dari video kedua yang diunggah, sebenarnya Indrianie Kurniawati tak tega untuk membuar roda Terios itu kempes. Hanya saja pemiliknya tak kunjung datang, padahal bodi mobil menutupi pintu rumahnya.

"sebenernya malah gak pengen gembosin karena kasihan ,cuman ditungguin lama gak muncul* orangnya," tulisnya.

Akhirnya Indianie Kurniawati memilih untuk mendorong mobil tersebut, meskipun kondisi mobil di rem tangan. "kita ngalahin ngedorong, padahal di handrem, biat adekq bisa keluarin motor mau kerja soalnya," tulisnya.

"malah ada yang lebih extrem, masukin dedek bayi sampek diangkat diatas mobil, karena emang gak ada space sama sekali," lanjutnya.

5 dari 6 Halaman

Video yang telah disukai lebih dari 3 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang geram dan menyarankan agar pemilik mobil bisa kapok.

"untung masih d gembosin kagak d bakar, y pintu orang bener2 ketutup itu," tulis sulesundabule771

"plat B kebiasaan nek di luar jakarta, wkwkw parkir sembarang," jelas Monkey D Luffy

"saya aja parkir mesti mikir unk org lain, mending jalan agak jauh," komentar prabuasmoro

"tulisin dijual aja mobil nya," tulis user7357840420442

"kenapa di kempesin. .makin ada alasan gak bisa mindahin mobil," jelas Ratna Sary909

"masih mending ban kempes..di tempat saya malah ban nya bisa hilang..kalau parkir di sembarang tempat," komentar Hendri Hendrik235

6 dari 6 Halaman

(kpl/ahm)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami