Kapan TVS Akula 310 Versi Produksi Mengaspal? Inilah Jadwalnya!

Sosok TVS Akula 310 racing concept yang hadir di ajang Auto Expo 2016, India beberapa waktu yang lalu masih menyisakan teka-teki yang banyak, salah satunya adalah kemunculan versi produksinya.

Senin, 07 Maret 2016 22:00
Photo by IndianAutosBlog
Editor : Albert

Otosia.com - Sosok TVS Akula 310 racing concept yang hadir di ajang Auto Expo 2016, India beberapa waktu yang lalu masih menyisakan teka-teki yang banyak, salah satunya adalah kemunculan versi produksinya.

Lantas kapan versi produksinya akan terwujud?

Berdasarkan laporan dari beberapa media setempat, India, mengabarkan bahwa sang motor sport dengan berbekal mesin 310cc (313cc) ini akan diproduksi paling cepat kuartal keempat tahun 2016, Oktober.

Informasi ini berdasarkan pengumuman dari pihak terkait yang mengabarkan bahwa setidaknya unit produksi sudah siap dijual mendekati tahun 2017 atau paling cepat direncanakan awal 2017.

image

TVS Akula 310 racing sport merupakan perwujudan dari BMW G310R yang ada di pasar saat ini yang ditampilkan dalam paket motor balap khusus lintasan. Mesin, suspensi, roda dan perangkat rem ditafsir kuat masih mengusung stock dari BMW G310R.

Racing concept ini didaulat menjadi tonggak dan ikon keikutsertaan divisi TVS Racing dalam kancah balap internasional yang ke-33 tahun. Bodywork yang seutuhnya berbahan serat karbon selaras dengan penggunaan bahan aluminium ringan di beberapa komponen lainnya.

image

Sumber : IndianAutosBlog

(kpl/abe)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami