Kapan All-New Honda PCX 160 Sampai ke Konsumen?

AHM sudah memulai pendistribusian Honda PCX 160.

Senin, 08 Februari 2021 14:15
Kapan All-New Honda PCX 160 Sampai ke Konsumen? All-new Honda PCX 160 (AHM)

Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Pada Jumat pekan lalu (5/2), PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya resmi merilis all-new Honda PCX 160. Skuter gambot ini menggantikan model lamanya untuk bersaing dengan Yamaha NMax 155 Connected.

Bersamaan dengan peluncurannya, PT AHM sekaligus memulai penjualan all-new Honda PCX 160 di Indonesia. Lantas, kapan motor matic ini diterima konsumen?

1 dari 2 Halaman

"All-new Honda PCX 160 ini bisa dinikmati konsumen di Februari ini. Kami pun sudah mendistribusikan ke jaringan diler kami juga mulai Februari" terang Thomas Wijaya, Direktur Marketing PT AHM.

Pada kesempatan yang sama, PT AHM juga merilis all-new Honda PCX e:HEV (Hybrid Electric Vehicle). Skuter ini sebenarnya adalah penyegaran dari Honda PCX Hybrid yang sempat diperkenalkan pada 2018 silam.

2 dari 2 Halaman

Secara fisik, tak terlalu banyak perbedaan antara Honda PCX e:HEV dengan versi konvensional. Hanya saja, model ini dilengkapi motor assist dan 2 riding mode, yakni D atau normal untuk berkendara santai, sedangkan S atau Sport mampu memberikan akselerasi lebih responsif.

Berdasarkan situs resmi PT AHM, all-new Honda PCX 160 CBS ditawarkan dengan harga Rp30,35 juta dan Rp33,95 juta untuk tipe ABS. Sedangkan all-new Honda PCX e:HEV dibanderol Rp43,55 juta (OTR Jakarta).

(kpl/crn)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami