Kalau Toyota Innova Jadi Punya Versi Facelift, Begini Prediksi Tampilan Barunya

Ramai digembar-gemborkan Toyota Innova akan segera memiliki versi terbaru. Tentu saja tampilannya akan lebih segar dari versi saat ini.

Sabtu, 20 Juni 2020 19:15
Kalau Toyota Innova Jadi Punya Versi Facelift, Begini Prediksi Tampilan Barunya Toyota Kijang Innova (Auto2000.co.id)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Toyota Kijang Innova dikenal juga sebagai Toyota Innova di pasar global dan Toyota Innova Crysta di pasar India. MPV ini dikabarkan akan segera memiliki versi terbaru.

Tapi diperkirakan baru hanya versi penyegaran saja. Bukan berstatus all-new yang mana benar-benar diubah di berbagai lini.

Di tengah gembar-gembor kemunculan Toyota Innova facelift, dilansir dari  Indianautosblog, SRK Designs membuat perkiraan dalam versi render Innova facelift. Dari hasil render itu tampak Innova facelift mirip dengan Toyota Sienna 2021.

1 dari 2 Halaman

Fascia depannya banyak berubah, lebih ekspresif dan elegan. Ada hood baru dengan dua garis di tengahnya. Desain headlight baru berbentuk melengkung menggunakan LED.

SRK Designs via Indianautosblog.com

Lalu grille di sisi atas lebih kecil ketimbang yang di bawah. Penggunaan krom juga tampak dikurangi sehingga tampilannya lebih sederhana.

Bumper dan rumah fog lamp baru. Seperti headlight, fog lamp juga menggunakan LED. Dari sisi samping tampak Innova facelift menggunakan velg baru.

2 dari 2 Halaman

Sedangkan di sisi belakang kemungkinan akan memakai tail light dan bumper baru. Fiturnya juga seharusnya ditambah atau ditingkatkan.

Seperti tailgate yang bisa dioperasikan dengan sensor kaki, charger nirkabel, dan kamera 360 derajat. Begitu pula dengan sistem infotainment yang seharusnya diperbarui menggunakan layar sentuh.

(kpl/tys)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami