Kalau Sudah Cinta, Mobil di Film Kartun Dijadikan Nyata!

Sebagian dari anda pasti ingat mobil kencang berwarna putih yang diberi nama Mach 5. Begini bentuk nyatanya!

Jum'at, 29 Desember 2017 19:15
Speed Racer (foto: Youtube Barcroft)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Tak sedikit ya cerita inspiratif mengenai orang-orang yang menabung sedikit demi sedikit supaya bisa mendapatkan uang yang cukup untuk membeli mobil. Tak sedikit pula yang kemudian mewujudkan mobil idaman dengan cara yang berbeda, dan membangunnya mulai dari nol bisa jadi adalah alternatif yang bisa diwujudkan.

Ya seperti seorang pria ini. Bisa dianggap sangat terinspirasi dengan mobil Speed Racer yang merupakan kartun klasik nan legendaris, mobil Mach 5 ternyata memberi daya magis buat Jerry Patrick atau yang sering dipanggil 'Junk'. Yap, nama panggilannya memang tidak se-magis mobil Mach 5 nya. Tapi apa yang dilakukan oleh Junk benar-benar inspiratif!

Dengan bermodalkan mobil yang secara default adalah milik Chevrolet Corvette, yang memang kalau dipikir-pikir bentuk dan dimensinya amat cocok jika dibuat sebagai kerangka mobil Speed Racer. Segala macam tindakan radikal dilakukan oleh Junk, terutama menyadari bahwa untuk membuat Mach 5, Corvette kesayangannya harus digubah mulai bagian hidung sampai bokong.

Interiornya ternyata tak luput dari tangan Junk, warna merahnya disesuaikan dengan tema milik Speed Racer. Setidaknya, butuh waktu yang tak sedikit untuk membuat Mach 5 buatan Junk jadi semirip aslinya, dimana kurang lebih 90 hari untuk modifikasi dan 30 hari sisanya untuk pemolesan serta pemantapan. Nih, buat yang demen sama Speed Racer!

JANGAN KELEWATAN BERITA LAINNYA, OTOLOVERS!

(kpl/fjr)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami