Kalau Nonton Satu ini, Masih Kapok Tidak Bermotor?

Dari arah kanan si pemotor, muncul ular tiba-tiba loncat dan bikin si biker agak panik. Ngeri gini!

Rabu, 19 April 2017 16:30
Biker (foto: Viralhog)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Berkendara di daerah yang sepi manusia dan masih sarat dengan pepohonan itu sebenarnya menyenangkan loh Otolovers. Ada satu alasan kuat mengapa para anggota komunitas lebih suka touring ke tempat seperti hutan atau pantai, ya karena memang touring di kota itu tidak ada pointnya.

Namun, tak enak juga jika berkendara di tempat yang rindang tiba-tiba harus bertemu dengan makhluk atau binatang yang sedang agresif-agresifnya. Seperti saat akun youtube ViralHog ini mengunggahnya pada 17 April 2017 kemarin.

Seorang pengendara mobil merekam lewat dashcamnya, bagaimana seorang pemotor berkendara di depannya di sebuah daerah bernama Lampang, Thailand pada siang bolong. Semuanya tampak normal sebelum makhluk kecil nongol dan langsung menyerang si biker!

Tak cuma menyerang, tapi melompat ke arah motor yang sedang berjalan tersebut. Bahkan si biker harus mengangkat kakinya supaya tak kena patokan si ular. Tapi setelah direkam, kok sepertinya si ular akhirnya terlindas oleh mobil perekamnya. Tak dapat gigitan malah terlindas. Duh!

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami