Kalau Mobil Modern Dijadikan Retro, Hasilnya Bisa Seunik Ini

Biasanya mobil didesain supaya se-futuristik mungkin, tapi yang satu ini justru jadi se-klasik mungkin sekalipun mobilnya modern. Unik sih!

Selasa, 05 Desember 2017 18:45
Konsep Ford GT Klasik (foto: Jennings Motor Group)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Salah satu tujuan utama dari pemroduksian alat transportasi seperti mobil, motor, pesawat terbang dan lain sebagainya tak lain dan tak bukan adalah supaya kendaraan tersebut bisa dipergunakan dalam jangka waktu yang cukup lama. Sehingga pada umumnya kendaraan akan diproduksi dengan model yang dirasa bisa bertahan cukup lama dan futuristik.

Tapi apa jadinya jika mobil-mobil yang biasanya diproduksi futuristik, kali ini justru didesain dengan konsep yang klasik melampaui jamannya dibuat? Itulah yang terjadi dengan unggahan Jennings Motor Group, mobil-mobil ini dirender menggunakan efek 3D supaya konsepnya jadi lebih berbeda daripada mobil konsep biasanya.

Jika mobil Bugatti Chiron dirender supaya tampak futuristik, pada unggahan Jennings Motor Group sang animator menggunakan konsep yang justru amat klasik dan sudah pernah dipergunakan pada mobil klasik khas Jerman, yakni Volkswagen Beetle namun tetap dengan mengusung konsep mesin 1500 daya kuda dan mesin quad turbocharged 8 liter.

Selebihnya, secara gamblang Jennings Motor Group mengungkapkan bahwa konsep yang diunggah merupakan konsep kawin silang yang tak biasa. Lumrahnya mobil akan didesain supaya semakin futuristik, tapi yang satu ini dibuat seklasik mungkin tanpa menghilangkan DNA dari mobil aslinya. Simak galerinya, Otolovers!

YANG LAINNYA JUGA GOKIL NIH, OTOLOVERS!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami