Kalau Mau Menyindir Mobil Kotor, Caranya Begini Nih!

Kalau punya teman mobilnya dekil, kotor, jorok dan tak punya wawasan Wiyata Mandala, sindir aja dengan cara seperti ini!

Kamis, 20 April 2017 12:15
Mobil Kotor (foto: Bored Panda)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Mobil yang sering dipakai sudah pasti otomatis akan berdebu dan penuh dengan tanah. Sudah jadi konsekuensi mobil yang difungsikan maka harus juga dirawat supaya tetap terlihat bersih. Tapi apa iya, mobil yang kotor harus selalu segera dibersihkan?

Mungkin iya, tapi mungkin juga tidak. Karena mobil-mobil yang ada di bawah ini menunjukkan bahwa slogan deterjen 'Kotor itu Baik', bisa jadi ada benarnya. Karena dengan mobil yang punya tampang lusuh dan berdebu, bisa jadi tempat untuk menyindir pemiliknya bahwa si mobil ini butuh dibersihkan total.

Nikita Golubev bisa jadi adalah salah satu artis yang paling bisa melakukan sindiran bagi para pemilik kendaraan yang malas membersihkan mobilnya. Nikita menyindir para pemilik kendaraan dengan cara melukis mobil dan kendaraan lainnya dengan objek lukisan yang luar biasa indah!

Sejatinya Nikita yang berkebangsaan Rusia ini bukanlah artis dengan objek utama debu dan kotoran di mobil. Nikita lewat akun facebooknya bisa dilihat merupakan artis seni rupa yang sudah menghasilkan banyak karya termasuk beberapa buku.

Tapi mungkin karena muak dan mencoba mengekspresikan keinginannya dengan cara yang berbeda, Nikita mengakalinya dengan menggambar mobil-mobil kotor dan truk yang dekil dengan gambar yang sangat indah. Coba simak galerinya dulu, Otolovers!

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami