Kalau Ada 'Pencuri' Helm Seperti ini, Apa Respon Otolovers?

Sang ibu terpojok, karena oleh petugas parkir beliau ketahuan mengutil helm. Kalau misalkan Otolovers melihat hal ini, apa yang akan Otolovers lakukan?

Jum'at, 08 Januari 2016 15:15
'Pencuri' Helm (foto: Facebook Andrew)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Tahun 2015 jadi tahun bersejarah karena redaksi Otosia berhasil mengkover banyak sekali kasus dan video-video pencurian yang terjadi. Tak cuma video pencurian kendaraan roda dua, namun juga roda tiga dan aksesorisnya.

Di awal tahun 2016 juga tak luput dari kejadian kriminalitas, kali ini adalah posting facebook yang goes viral dari pemilik akun facebook Andrew Chandra Christhoper yang men-share sebuah video yang agaknya cukup dilematis.

Dalam video yang diposting pada 8 Januari 2016 tersebut memuat sebuah adegan yang agak miris. Seorang ibu-ibu kepergok menggondol sebuah helm dari sebuah tempat yang nampaknya seperti klinik kesehatan oleh sang petugas parkir.

Dari dialog yang kental berbahasa Jawa tersebut, sang ibu beralibi bahwa dirinya sedang sakit dan hendak berobat. Namun petugas parkir secara tidak sengaja memergoki dirinya membawa kantong plastik atau kresek untuk mengambil helm yang ada.

Walhasil, sang ibu menangis karena ketahuan dan jadi sasaran serta tontonan beberapa orang. Banyak komen yang menghujat sang ibu karena mencuri, tapi tak sedikit yang berusaha membela karena mungkin sang ibu tak mempunyai uang untuk keperluannya. Menurut Otolovers?

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami