Kala Wuling Almaz Goda Publik GIIAS di Kota Pahlawan

Setelah beberapa waktu lalu dirilis di Jakarta, Wuling Almaz kini menyapa konsumen Surabaya. Melantai di GIIAS 2019, Wuling Almaz ditawarkan dengan iming-iming bonus.

Minggu, 31 Maret 2019 11:15
Wuling Almaz di GIIAS Surabaya 2019 (Istimewa)
Editor : Dini Arining Tyas
Reporter : Nazarudin Ray

Otosia.com - Setelah diluncurkan belum lama di Jakarta SUV asal Tiongkok, Wuling Almaz unjuk gigi di GIIAS Surabaya 2019, yang berlangsung di Grand City Convex Surabaya hingga 7 April mendatang.

Pembelian Almaz pun disertai godaan bonus smartphone, tablet, aneka perangkat elektronik, logam mulia, voucher belanja dan lainnya.

"Kami bersama mitra diler menampilkan produk MPV serta SUV pertama kami yang mengusung konsep Smart Technology SUV, Wuling Almaz dalam pameran ini. Selain menghadirkan banyak pilihan, kami turut mengajak para pengunjung untuk dapat mencoba sensasi berkendara bersama produk Wuling," ujar Regional Sales Manager Area Jawa Timur Wuling Motors, Zia Ul Rahman.

Di GIIAS Surabaya 2019, selain Almaz Wuling memajang Confero, dan Cortez. Semuanya bisa dijajal langsung pengunjung yang penasaran terhadap MPV dan SUV Tiongkok di area test drive.

"Ini merupakan kali ketiga Wuling berpartisipasi dalam GIIAS Surabaya dan pada kesempatan ini kami tampilkan seri Confero, Cortez serta Almaz. Dengan kehadiran lini produk yang lengkap, dapat memberikan pilihan yang sesuai dengan kebutuhan konsumen di wilayah Jawa Timur," terang Operational Sales Director PT Perdana Putra Indoniaga, Yudi Irawan Wijaya.

Saat ini Wuling telah memiliki lima outlet resmi yang beroperasi di area Surabaya dan sekitarnya. Terdiri dari Wuling Arista Surabaya HR Muhammad, Wuling Arista Tunjungan, Wuling BLESS Basuki Rahmat Surabaya, Wuling Perdana Sidoarjo, dan Wuling Perdana Gresik.

SUDAH BACA INI BELUM?

 

(kpl/nzr/tys)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami